About Me

Saya pengelola blog ini Bayu Yoga Dinata. Bekerja sebagai frelance photographer dan videographer di Kalimantan Selatan. Blog ini berisi informasi dan pengetahuan umum serta update terkini tentang teknologi. Dengan pendidikan terakhir di Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya saya ingin berbagi pengetahuan dan informasi kepada publik melalui blog ini.

Regrats,

Bayu Yoga Dinata

70 thoughts on “About Me

  1. Wah…keren banget blognya…
    kayak di dunia profesional bro!! Lantaran kata2 yang kamu gunakan..nice + keren bangetz euy!!!
    Banyak2 nge-post ya!!!

  2. Assalamu’alaikum wr. wb.
    Umar bin Khatab rela bersembunyi dibalik pintu, memunggu lama untuk mengucapkan kalimat ini kepada Rasululloh. Hanya saja Rasululloh tahu dari Jibril sehingga ucapan ini tak bisa diucapkan Umar. Rasululloh mendahuluinya lagi. Semoga kitapun bisa mencontohnya. Berlomba-lomba dalam kebaikan.
    Dengan ucapan ini, hak pertamamu sebagai saudaraku sesama muslim sudah kupenuhi. Dan semoga secara bertahap akan kupenuhi semua.
    dan terakhir….Salam kenal, thanks sudah mau berkunjung.

  3. KOK CERPEN KU BELUM DI KASIH KOMEN SIH. MAKSIH ADA MAUN NGUNJUNGI, MAU TANYA GIMANA SIH CARANYA NGASIH NAMA TEMAN TEMAN (FOTONYA DI BLOG KAYAK KAMU.,

  4. Fathul, waktu berkunjung keblogmu kenapa yang muncul malah opsi ketika kita registrasi pertama kali wordpress?
    kalau masalah nama teman-teman, itu muncul sendiri opsinya waktu mereka mau leave coment, jadi bukan kita yang ngasih nama . . .

  5. Salam…
    Cuy…
    Q bikin blog baru neh, di computerku23.blogspot.com n july23-myvision.blogspot.com, add link ya, ntar ku add link kamu juga!!!

  6. heyy.. Assalamu’alaikum..
    mkasii uda mauu bkunjung k blog akk ..
    salam knal juga iia..

    blog kmuu keren..
    kata-katanya juga oke banget..
    sering-sering ajjah kunjungi blog ak iia..
    hehe.
    =)

Tinggalkan komentar